Tunjang Kinerja Lurah Dan Hukumtua, Pemkab Minahasa Akan Melakukan Pengadaan Kendis Trail

Minahasa (Cahaya Kawanua)- R3D siap kucurkan dana miliaran rupiah untuk pembelian motor trail guna menunjang kinerja hukumtua dan lurah sekabupaten minahasa

Hal ini disampaikan Bupati Minahasa Ir. Royke Roring Msi saat menjawab sejumlah pertanyaan yang sama dari para hukumtua dan lurah pada kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Di gedung serba guna Wale Ne Tou Minahasa (07/01)

menurut ROR, pemerintah kabupaten minahasa akang mengucurkan anggaran sekira lebih dari 4 milyar rupiah untuk pengadaan motor trail sebagai sarana transportasi hukumtua dan lurah se kabupaten minahasa.

“wilayah kabupaten minahasa yang dikelilingi oleh pegunungan, sedangkan kendaraan dinas para hukumtua dan lurah yang ada saat ini hanyalah motor bebek saja, itupun sebagian besar sering rusak sehingga penggunaannya sudah terbalik yang seharusnya para hukum tua da lurah yang naik motor namun saat ini sudah motor yang menaiki para aparat desa, jadi sudah saatnya kendaraan dinas mereka diganti dengan motor trail,” tegas ROR.

lanjut dikatakan ROR, hal ini akan terwujud pada 5 atau 6 bulan kedepan. 

“untuk itu sangat diharapkan kinerja dari para hukumtua dan lurah se Kabupaten Minahasa untuk bisa membatu mensukseskan semua program Pemetintah Kabupaten Minahasa kedepannya,” tutup ROR. (Nirvana Loing)