Paripurna LKPJ Akhir Jabatan Kepala Daerah Minahasa

Tondano, 19/1 (CK RSR) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa rapat paripurna dalam rangka Penutupan Masa Persidangan ke Tiga dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2018 Serta Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan Kepala Daerah PeriodeTahun 2013 sd 2018.

Ketua DPRD Minahasa James Rawung memimpin sekaligus membuka rapat paripurna yang betlangsung di ruang sidang DPRD setempat, Jumat.

"Rapat paripurna ini dibuka untuk umum yang diikuti pimpinan dan anggota DPRD Minahasa," ujar Ketua DPRD Minahasa.

Bupati Minahasa Jantje W Sajow dalam sambutannya mengatakan, dalam masa pemerintahannya bersama Wakil Bupati, ada banyak program sudah dijalankan demi pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

"Namun demikian ada berbagai program belum terealisasi dan selaku pemerintah ada banyak kekurangan yang tentunya harus dibenahi kedepannya," ujar Bupati.

Dia menyadari, pemerintahan yang didalamnya di pimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati adalah kepunyaan masyarakat.

"Untuk itulah lewat program pemerintah itulah kesemuanya demi kemakmuran juga pembangunan daerah demi terwujudnya masyarakat sejahtera," ujar Bupati.

Bupati kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik SKPD yang telah bekerja sama dalam pemerintahannya. Terlebih khusus semua elemem masyarakat yang sudah menunjang berbagai program pemerintah.(Melky)