Panambunan Lantik Anggota BPD Se- Minut

Minahasa Utara (Cahayakawanua.com) - Bupati Minahasa Utara Vonnie A Panambunan lantik 809 dari 119 Desa anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se- Minut yang berlangsung di pendopo kantor bupati, Senin (29/7).

Bupati dalam sambutan mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada BPD yang sudah dipercayakan masyarakat.

"Pilihan masyarakat haruslah dijaga lewat kerja yang baik, sehingga mampu mewujudkan harapan bersama," ujar Bupati Panambunan.

Kesempatan itu pun Bupati meAda anggaran untuk BPD 

Suatu contoh yang baik dan luar biasa, karena banyak yang dipanggil sedikit dipilih. Ini adalah kepercayaan dan sudah dipilih harus setia juga berbuah bagi masyarakat Minahasa Utara.

"Saya percaya tidak ada BPD yang tidak berbuat, namun dapat bekerja dengan penuh kasih," ujar Bupati.

Bekerja sesuai Tupoksi terhadap para kepala desa dan inilah fungsi BPD. Dia berharap, biarlah pengabdian ini dilaksanakan dengan baik untuk desa terlebih Minahasa Utara.

Dia berharap juga kepada BPD terpilih mendoakannya dalam memimpin Minahasa Utara sambil mengucapkan selamat bertugas bagi BPD yang terpilih.

Sementara Kepala Dinas Sosia Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos PMD) Bobby Najoan mengatakan dari 119 Desa, ada 809 anggota BPD se- Minahasa Utara yang sudah dilantik oleh Bupati Minahasa Utara.

"Dari sekian desa, ada tiga desa di Kecamatan Airmadidi yaitu Sawangan, Tanggari dan Sampiri serta Watudambo dua kecamatan Kauditan belum dilantik karena belum habis masa berlaku anggota BPD, juga merupakan daerah pemekaran," ujar Kadinsos PMD.(Adv/MRT)