Sekda Minut Terima Kunker BKSAUA Sulut Dan Biro Kesra Setdaprov Sulut

Minahasa Utara (Cahayakawanua.com)- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut) mendapat kunjungan dari Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sulut. Rombongan diterima langsung Sekretaris Daerah Pemkab Minut Ir Jemmy H Kuhu, MA diruangan kerjanya, Selasa 12 Maret 2019.

Selain Sekda dan para pejabat Pemkab Minut, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh pengurus BKSAUA Minahasa Utara. Kunjungan tersebut merupakan program Kerja BKSAUA Sulut dengan Biro Kesra Setdaprov Sulut tahun 2019, guna melakukan tatap muka dengan Pemkab Minut, sekaligus tatap muka dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Minut. 

Sekda Minut Ir Jemmy H Kuhu mengatakan, Pertemuan tersebut untuk menggali informasi serta pengalaman tentang keagamaan dan kerukunan, termasuk toleransi keagamaan yang sudah terjalin untuk tetap dijaga dipertahankan bahkan terus ditingkatkan.

"Pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Minut  sangat berterima kasih atas kunjungan ini. Pertemuan ini banyak mendapat informsi dan cara-cara dalam upaya meningkatkan rasa kebersamaan, kerukunan, toleransi antar umat beragama," ujar Sekda Kuhu yang juga didampingi  Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minut Drs Rivino Dondokambey.(Adv)