"Milenial Road Safty Festival" Guncang Minahasa Utara

Minahasa Utara (Cahayakawanua.com) - Kegiatan pertama kali digelar oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga sepanjang sejarah daerah setempat bertajuk "Milenial Road Safty Festival" akan mengguncang kabupaten yang kaya akan objek wisata itu, Sabtu (3/3) mendatang.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Maximelian Tapada melalui Kabid Pemberdayaan Harter Nelwan, Kamis mengatakan, kegiatan ini merupakan program unggulan sekaligus untuk merangsang para generasi muda mengembangkan bakat seni yang ada.

"Milenial Road Safty Festival" diselenggarakan bersama Lantas Polres Minahasa Utara, yang didalamnya melibatkan para pemuda yang ada di Sulawesi Utara lebih khusus, generasi muda Minahasa Utara," ujar Nelwan.

Nelwan mengatakan, ada berapa kegiatan yang diselenggarakan bersamaan dalam satu lingkungan di kompleks kantor Bupati. 

"Para penonton akan dihibur beberapa kegiatan diantaranya aksi lomba freestyle roda dua, "band competition" serta hiburan lainnya dan tak kalah menariknya, ada berbagai hadiah yang disiapkan penyelenggara kegiatan tanpa ada biaya pendaftaran," ujar Nelwan.

Adapun kata Nelwan, kegiatan tersebut terbuka untuk umum khusus peserta yang ada di wilayah Sulawesi Utara.

"Bupati Minahasa Utara sangat merespon positif kegiatan ini, apalagi "Milenial Road Safty Festival" ajang pembentukan karakter generasi muda untuk menyalurkan hobi pada hal positif,' kata Nelwan.

Nelwan mengajak masyarakat Minahasa Utara maupun masyarakat diluar daerah yang ingin menyaksikan aksi menawan freestyle juga aksi memukau para group band, hadirilah "Milenial Road Safty Festival" yang berlangsung pada Sabtu 2 Februari 2019 mendatang, mulai pagi hingga malam hari.

Adapun bagi peserta lomba ada hadiah pembinaan berupa uamg tunai maupun bingkisan lainnya, sebagai penghargaan bagi yang berprestasi.(*)