Bupati Minut Hadiri Kenal Pamit Kapolres

Minahasa Utara (CahayaKawanua.com)- Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) menghadiri kenal pamit Kapolres Minut di Hotel Sutanraja Kalawat, Senin 11 Februari 2019.

Kenal pamit Kapolres Minut dari AKBP Alfaris Pattiwael Sik. MH kepada AKBP Jefry R.P Siagian Sik juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minut serta tamu undangan lainnya. 

Bupati Minut VAP dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada Kapolres yang lama Alfaris Pattiwael selama tugasnya di Minut, terlebih soal kondisi keamanan yang dinilainya sangat kondusif. 

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah menjaga Minahasa Utara selama ini ,” kata VAP sambil berharap dan mendoakan agar kapolres lama bisa lebih sukses di tempat yang baru.

Sementara untuk Kapolres yang baru Jefry Siagian, diajak VAP untuk bersama-sama Pemerintah yang ada saat ini dan Forkopimda yang ada mewujudkan Minut yang lebih baik lagi. 

“ untuk Kapolres yang baru Bapak Siagian mari kita bersama-sama menjaga Minut dan membuat daerah ini lebih baik lagi, “ seru Bupati VAP. 

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengajak semua element yang ada untuk terus mendoakan minut dan harus yakin Tuhan akan menolong daerah ini menjadi daerah yang diberkati.(Adv)