VAP Tinjau Pameran HUT Minut

Minut (Cahaya Kawanua)- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) meninjau pameran yang dilaksanakan dalam rangka HUT Minut di Sarongsong Dua Airmadidi 27 Nov 2018. Didampingi Kabag Humas dan Protokol Chresto Palandi SSTP MSi dan Kabag TUP Jack Paruntu SE satu persatu stand dimasuki. Menyaksikan beberapa materi pameran Bupati VAP-pun dibuat kagum dan menyatakan kegembiraannya.

“ ini pencapaian kita semua, hasil dari kerja keras semua ASN sehingga bisa mencapai kemajuan seperti ini. Kita tentunya harus bersyukur kepada Tuhan karena selama 15 tahun Kabupaten Minut ini bisa melakukan pembangunan seperti ini,” ujar Bupati.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Chresto Palandi mengungkapkan bahwa pameran inii dilaksanakan sebagai ajang setiap lembaga pemerintahan di Minut untuk menampilkan keberhasilan pembangunan yang selama ini telah dicapai.

“Momentum ini tentunya harus digunakan setiap OPD dan Kecamatan serta pihak stakeholder di Minut untuk mempromosikan semua potensi sekaligus keberhasilan pembangunan, sehingga khalayak ramai bisa menerima informasi terkait perkembangan kabupaten Minut ini,” tukas tandas Palandi.

Tercatat 10 kecamatan, seluruh OPD dan pihak ketiga menjadi peserta dalam pameran ini, mereka menampilkan beberapa materi dan keunggulan yang dimiliki. Dalam pengamatan pameran kali ini kaya akan informasi pembangunan baik yang telah dilakukan maupun yang akan dilaksanakan nanti.