KNPI Minut Gelar Bakti Sosial Tunjang SMST GMIM 2018

Minut (Cahaya Kawanua)- Sejak dilantik akhir Bulan Oktober lalu, pengurus KNPI Minahasa Utara (Minut) berupaya membuat sejumlah gebrakan guna memotivasi pemuda Minut agar berperan aktif dalam pembangunan di berbagai bidang di daerah tersebut.

Program 100 hari kerja pengurus KNPI Minut di bawah pimpinan Frengki Karamoy satu diantaranya adalah menunjang kegiatan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) GMIM 2018 diwilayah Likupang I.

Ketua KNPI Minut Frengki Karamoy mengatakan, KNPI Minut akan menggelar bakti sosial di Desa Sarawet Kecamatan Likupang Timur akhir pekan ini. " Ada banyak kegiatan yang akan dilakukan untuk menunjang SMST GMIM 2018, mulai dari bersih - bersih rumah ibadah hingga kegiatan pemuda bertani yang merupakan program 100 hari kerja pengurus KNPI Minut," kata Frenki Karamoy di Rumah Makan Imanuel Dimembe Rabu 7 November 2018.

hal lain yang menjadi rencana kerja Pengurus KNPI Minut di akhir tahun ini adalah melakukan sejumlah kegiatan natal. 

" kita akan melakukan safari natal ke setiap kecamatan dan juga anjangsana ke panti asuhan dan tidak menutup kemungkinan ada rencana kerja lain yang akan bertambah dalam program 100 hari kerja KNPI Minut," pungkasnya.