Kunjungi Papua, VAP Penuhi Undangan Menteri PP Dan PA

Minut (Cahaya Kawanua) – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Papua Barat.

Pada kesempatan tersebut, selain memenuhi undangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Prof. DR. Yohana Susana Yembise, Bupati juga menghadiri sosialiasi penghapusan kekerasan terhadap anak serta pencegahan perkawinan usia anak di Kabupaten Biak Numfor Papua Barat.

Dalam rangkaian kunjungan kerja dan sosialisasi, Bupati VAP sangat bersyukur karena dapat bertemu dengan masyarakat Kabupaten Biak Numfor khususnya yang ada di Distrik Biak Barat. 

Bupati VAP sangat kagum dengan keindahan dan potensi yang dimiliki tanah papua. 

“ Saya harap anak-anak papua dapat belajar dengan baik, sehingga menjadi anak-anak yang cerdas, dan kedepan mampu membawa tanah papua bahkan Indonesia semakin hebat,” harap Bupati VAP.

Pada Kesempatan yang sama VAP juga memberikan motivasi kepada para Wanita Papua khususnya yang berada di Kabupaten Biak Numfor.

“ kiranya para wanita-wanita yang ada di daerah Papua ini suatu saat akan mampu menduduki jabatan penting seperti Ibu Menteri PP dan PA”, ujar bupati.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Bupati didampingi Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Minut Jofieta Supit dan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Chresto Palandi SSTP.(Adv/Jo)