Eksebisi Offroad Perebutkan Piala Kapolres Minut

Minut (Cahaya Kawanua) - Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH saat membuka langsung “Eksebisi Baku Rebe Tanah 2018” atau eksebisi Offroad berharap ajang tersebut menjadi perekat insan otomotif Sulut lebih khusus Minahasa Utara.

"Mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berperan juga ikut andil sehingga bisa memupuk kebersamaan dan solidaritas antar golongan," ujar Pattiwael, dalam sawmbutannya, Jumat.

Kegiatan offroad dalam rangka HUT Ke-72 Bhayangkara sekaligus memperebutkan piala Kapolres Minut bekerja sama dengan GORELLA 8463 JO 4×4 Minut dan TLCI Sulut dapat menciptakana keberesamaan antar insan, individu maupun kelompok tertentu menyatukan visi dan misi menjadi anak bangsa yang bisa menjadi contoh tauladan di tengah kehidupan bermasyarakat.

“Dengan kebersamaan dan solidaritas sebagai anak bangsa tentunya dapat mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat lewat kegiatan seperti ini," ujar Kapolres.

Pattiwael kesempatan itu memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara offroad.

"Kegiatan ini sekaligus untuk mencari pebalap muda berprestasi hingga mampu mewujudkan impian bisa berlaga di tingkat nasional bahkan internasional," ujar Pattiwwael berharap.

Dia pun mengucapkan selamat berlomba kepada para offroader dengan menjunjung tinggi sportifitas tinggi.(Melky)