Penjaringan Bacaleg Golkar Minut Dibekali AD/ART

Minut (Cahaya Kawanua) - Ketua DPD II Golkar Minut Denny Wowiling mengatakan, penjaringan 30 nama Bacaleg yang terpilih merupakan kader yang sudah dibekali dengan AD ART (Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga), mekanisme, prosedur, pola untuk mengadvokasi kepentingan masyarakat.

"Partai Golongan Karya (Golkar) Minahasa Utara melakukan seleksi ketat dalam penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) anggota DPRD periode 2019-2024 mendatang," ujar Wowiling

Wowiling mengatakan, 30 nama Bacaleg yang sudah didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minut akan memberikan hasil positif dan kini dalam tahapan kelengkapan berkas persyaratan.

"Dari hasil itu, untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Golkar Minut memiliki tiga target, pertama target faktual mencapai 1 fraksi yaitu empat kursi di DPRD, target ideal mencapai enam kursi dan target anugerah Tuhan yaitu berapapun kursi yang berhasil dicapai," ujar Wowiling.

Terlepas dari target Anugerah kata Wowiling, dari dua target Goljar di DPRD Minut, nantinya bisa mengusung calon bupati dan wakil bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2021.(Melky)