Siapkan 30 Caleg Nadem Minut Target Delapan Kursi

Minut (Cahaya Kawanua) - Dua hari jelang penutupan pendaftaran Caleg sesuai tahapan KPU dari 4 Juli hingga 17 Juli 2018, akhirnya Partai Nasdem yang di pimpin Frederik Runtuwene pasti daftarkan 30 Caleg hingga menargetkan delapan kursi untuk duduk sebagai anggota DPRD periode 2019 - 2024.

"30 Caleg sudah dipilih melalui seleksi berdasarkan survey internal partai, dimana masing - masing Caleg memilki kemampuan dan pabilitas baik. Dengan demikian target delapan kursi hal mutlak," ujar Runtuwene usai mendfatarkan Caleg di KPUD Minut, Senin.

Anggota Legislatif ini pun bersyukur lewat tahapan pendaftaran Caleg, Partai Nasdem sudah lengkap berkas dan siap melalui tahapan KPU selanjutnya.

"Kelengkapan berkas merupakan hasil kerja kerja keras tim, dari penjaringan hingga seleksi berjas," ujarnya.

Sementara Ketua KPUD Minut Stella Runtu mengatakan, dua hari terakhir baru partai Persatuan Pembangunan dan Partai Nasdem lengkap berkas sesuai tahapan.

"Untuk hari terakhir ada kemungkinan 14 Partai akan mendaftar serentak dalam waktu berbeda. Karena KPUD Minut akan menyiapkan waktu hingga 17 Juli  pukul 24.00 Wita," ujar Runtu.(Melky)