Acara Puncak HUT Pekabaran Injil GMIM Sukses Digelar

Minut, Cahaya Kawanua - Acara puncak Hari Ulang Tahun Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM yang berlangsung di Kecamatan Kalawat Minahasa Utara pada Selasa 12 Juni 2018 sukses digelar.

Acara yang dipusatkan di kompleks jalan Soekarno Desa Kolongan Tetempangan ini terlihat dipadati oleh para peserta dari berbagai jemaat yang mencakup seluruh wilayah Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

"Kami selaku panitia sangat berterima kasih kepada setiap pihak yang berpartispasi sehingga acara ini boleh terselenggara dengan baik. Demikian juga bagi segenap peserta yang telah ambil bagian dalam acara ini. Untuk itu kami minta maaf bagi masyarakat pengguna jalan ini atas ketidak nyamanan ini" ucap Berty Kapojos selaku ketua panitia.

Turut Hadir dalam kegiatan abar GMIM ini, Ketua Sinode Pdt Hein Arina, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri MM Kabag Sumda Polres Minut Kompol Roy Tangkuman, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Prov. Sulut Edison Humiang, Beserta Pengurus - Pengurus Badan Pekerja Sinode GMIM. (Yofian)