Buka Bersama, Kejari Minut Undang Anak Yatim Kema

Minut, Cahaya Kawanua - Keluarga besar Kejaksaan Negeri Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Rustiningsih SH menggelar buka puasa bersama sejumlah anak yatim yang berasal dari Desa Kema I dan Desa Kema III Kecamatan Kema di aula kantor Kejari, Selasa 29 Mei 2018.

Diungkapkan oleh Rustiningsih bahwa dalam rangka menyambut lebaran, korps baju coklat (kejaksaan) Minahasa Utara rindu untuk berbagi bersama anak anak yatim sambil menjalin silaturahmi dengan masyarakat di tanah Tonsea ini, khususnya di Kecamatan Kema.

"Kami secara khusus mengundang anak anak yatim dari kecamatan Kema yang berjumlah kurang lebih 31 anak dibawah pimpinan H Ismed Jaelanni. Dengan momentum bulan Puasa menyambut Lebaran, kami harapkan bisa berbagi kebahagiaan kepada anak anak yang sangat membutuhkan kasih sayang  ini" ungkap Rustiningsih.

Seusai acara berbuka puasa bersama, Kajari Minut Rustiningsih membagikan bingkisan kepada anak anak yang juga didampungi oleh Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Antonius Silitonga SH, Kepala Seksi Intel (Kasi Intel) Mursyidi SH, dan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Devy Anggreta SH. (Yofian)