HUT Ke 248 Desa Kaima Hukum Tua Ingatkan Persatuan

Minut, Cahaya Kawanua - Genap berusia 248 tahun, Desa Kaima Kecamatan Kauditan dibawah kepemimpinan Hukum Tua Meydi R Kumaseh menggelar acara syukur dalam puncak rangkaian lomba antar jaga, pada Jumat (18 Mei 2018).

Dalam sambutannya, Kumaseh mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan sekaligus berterima kasih kepada masyarakat yang telah di berikan kepercayaan selama kurang lebih dua tahun sehingga boleh membawa Desa Kaima ke arah yang lebih baik.

"Atas seluruh kerjasama dari masyarakat sehingga Desa Kaima boleh menjadi juara 1 dalam evaluasi perkembangan desa se Kecamatan Kauditan, serta menjadi juara 2 dalam tingkat Kabupaten Minahasa Utara. Untuk itu dalam momentum Hari Ulang Tahun Desa Kaima yang ke 248 ini, mari kita saling bahu membahu dalam memajukan daerah yang kita cintai ini" ungkap Kumaseh yang juga bertepatan merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 45.

Senada yang diungkapkan oleh Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan yang diwakili oleh Camat Kauditan Martho Rasubala SSos, yang memohon maaf atas ketidak hadiran karena sedang melaksanakan tugas di luar daerah sambil mengingatkan masyarakat Desa Kaima mengenai teror yang terjadi di Indonesia seminggu terakhir ini.

"Mari kita jadikan momentum Hari Ulang Tahun Desa Kaima yang ke 248 ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk lebih mempererat persatuan dengan cara menangkal segala berita yang tidak benar atau hoax, serta mendukung setiap program pemerintah agar bisa membawa Minahasa Utara, khususnya Desa Kaima menuju ke arah yang lebih baik" pungkas Rasubala yang membacakan sambutan Bupati VAP. (Yofian)