Teror Bom Surabaya, VAP Sebut Minut Harus Bersyukur

Minut, Cahaya Kawanua - Aksi  teror bom yang terjadi di provinsi Jawa Timur membuat Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan angkat bicara saat menghadiri ibadah pagi jajaran Pemkab di Atrium Kantor Bupati, Senin 14 Mei 2018.

"Masyarakat di Minahasa Utara harus bersyukur berkaca dari serangan teror yang terjadi di Surabaya. Bagaimana tidak, disaat tempat lain dilanda was was saat akan beraktifitas serta beribadah, Sulawesi Utara khususnya Minahasa Utara dikaruniakan oleh Tuhan begitu banyak kebebasan dalam melakukan segala sesuatu tanpa dihantui oleh teror dari oknum yang tidak bertanggung jawab" ungkap Bupati VAP saat membawakan sambutan selepas ibadah pagi.

Ditambahkan oleh Bupati Panambunan agar hendaknya setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) selaku abdi masyarakat untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap tugas dan tanggung jawab sehingga membawa berkat bagi Masyarakat Minahasa Utara ini dan bisa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang dimulai dari tanah Tonsea ini.

"Mari kita jaga keutuhan bangsa yang kita cintai ini dengan selalu menjaga persatuan, jadikan perbedaan sebagai hal yang mempersatukan kita dengan tidak menyebarkan berita bohong (hoax) dan ujaran kebencian serta tidak terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya. Mari kita tegaskan kepada setiap oknum yang menyebarkan teror di Indonesia, bahwa Minahasa Utara TIDAK TAKUT!" Tegas VAP. (Yofian)