Jeivy Wijaya Resmi Mendaftar Balonleg PDIP

Minut, Cahaya Kawanua - Pdt Jeivy Wijaya secara resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk maju sebagai bakal calon anggota legislatif Provinsi Sulawesi Utara pada pesta demokrasi 2019 mendatang.

Wijaya yang juga merupakan istri tercinta Wakil Bupati Minahasa Utara Ir Joppi Lengkong ini datang ke sekretariat DPC PDIP Minut di Suwaan sambil diantarkan oleh sejumlah relawan dan simpatisan.

"Saya memilih PDIP karena merupakan kader sejak lama, dan sekarang memberanikan diri menuju calon anggota legislatif provinsi Sulawesi Utara daerah pemilihan Minut Bitung" ungkap Wijaya.

Menurut Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PDIP Kabupaten Minahasa Utara Denny K Lolong  bahwa, proses pendaftaran yang dimulai tanggal 16 April berakhir hari ini dan menegaskan  Partai dengan simbol Banteng ini siap menerima siapapun tanpa pungutan biaya atau akrab disebut "mahar politik"

"Jika kedapatan ada kader yang meminta mahar, maka sanksinya akan sangat berat dan bisa berujung pada pemecatan" tandas Lolong.