RSUD Walanda Maramis Juara Paduan Suara Pemkab Minut

Minut, Cahaya Kawanua - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Walanda Maramis meraih angka tertinggi dalam lomba paduan suara dalam rangka perayaan Paskah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (24 April 2018).

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy H Kuhu MA selaku ketua Panitia bahwa acara yang yang di gelar di pendopo Pemkab Minut ini menarik animo yang besar dari jajaran OPD (Organisasi Perangkat Daerah)

"Total peserta yang ambil bagian berjumlah 43, namun yang meraih angka tertinggi adalah RSUD Walanda Maramis dwngan jumlah poin 79,50 sebagai peringkat pertama, diikuti oleh Kecamatan Dimembe dengan 79,14 poin pada peringkat kedua serta Dinas Kesehatan dengan 79,03 poin pada peringkat ketiga" ungkap Kuhu.

Sementara, Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan yang turut hadir memberikan apresiasi yang besar atas animo tiap tiap OPD yang ikut serta.

"Dalam setiap lomba pasti ada yang menjadi pemenang. Namun bagi saya semua peserta juara satu sebab semuanya bagus bagus. 43 peserta yang ambil bagian akan mendapat hadiah masing masing 1 juta Rupiah dari saya" tandas VAP sambil disambut tepuk tangan dari para hadirin. (Yofian)