Evakuasi Jembatan Tol Selamatkan 19 Orang, 2 Masih Tertimbun

Minut, Cahaya Kawanua - Ambruknya pembangunan jembatan dalam mega proyek jalan tol Manado Minut Bitung yang terjadi pada Selasa (17 April 2018) pukul 14.00 WITA berhasil mengevakuasi korban berjumlah 19 orang, dengan masih menyisakan 2 korban dalam proses penyelamatan.

Menurut data yang diungkapkan oleh Kantor SAR Manado melalui Humas Fery Ariyanto bahwa terakhir diselamatkan 1 orang sehingga total korban yang berhasil di evakuasi dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan berjumlah 19 orang.

"Saat ini masih dalam upaya proses evakuasi terhadap 2 orang korban yang masih tertimbun, atas nama Dadik dari Bandung dan Sugeng dari Blitar" ungkap Fery.

Terpisah, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH yang turun langsung ke lokasi mengungkap bahwa korban yang selamat langsung di bawa ke RS Lembean untuk mendapatkan perawatan.

"Polres Minut sebagai fungsi terkait reserse, intelejen, sabhara berserta lalu lintas langsung diturunkan untuk membantu teman teman dari SAR yang sementara melakukan evakuasi terhadap korban" tegas Pattiwael yang didampingi Kasat Intel Iptu Boy Rawung, Kasat Reskrim AKP Afrizal Nugroho, Kapolsek Kauditan Iptu Maulana Miraj, dan Kasubag Humas AKP Hilman Muthalib. (Yofian)