Lomba Lari 10 K Di Likupang Bakal Meriah

Minut, (Cahaya Kawanua) - Dalam rangka 'Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)" 2 Mei 2018  , Pemuda pemudi Likupang, Kabupaten Minahasa Utara akan melaksanakan kegiatan di bidang Atletik lomba lari 10 K dan 5 K pada 5 Mei mendatang dan dipastikan bakal seru bahkan meriah.

Ketua Panitia Kegiatan di Likupang Gerrit Luntungan ST MBA, di Airmadidi, Jumat mengatakan, kegiatan bertajuk "Likupang Runners 2018 Half Marathon 10 K" bertujuan mempererat persaudaraan  yang terjalin dalam organisasi bersama elemen masyarakat sekaligus menyalurkan hobby jugs memberdayakan bagi pemuda pemudi di Sulawesi Utara, lebih dari itu untuk menghibur masyarakat.

"Kegiatan ini melibatkan sejumlah pemuda pemudi yang "haus" akan kegiatan sekaligus "merangsang" para pelaku olahraga khususnya atletik, sekalian menghibur masyarakat," ujar Ketua Panitia Gerrit Luntungan.

Adapun kelas yang nantinya di lombakan kata Ketua Panitia yaitu lari 10 K umum kategori Putra dan Putri, 5 K khusus pelajar. 

Dia mengatakan, kegiatan Atletik memperebutkan total hadiah utama Rp30 juta termasuk tropy tetap dan uang tunai.

Lewat kegiatan lari pada 5 Mei mendatang kata Ketua Panitia, akan menciptakan atlet atlet muda berprestasi. 

"Kedepan di harapakan atlit-atlit olahraga ini akan membawa harum nama Minahasa Utara terlebih provinsi Sulawesi Utara dan tidak mungkin membawa negara di kancah internasional," ujar Luntungan.

Untuk kegiatan lomba lari pada mei mendatang dapat menghubungi panitia penyelenggara dengan CP. 082195827002 (Gilbert) dan 081340557666 (Bayu).

Adapun susunan panitia inti "Likupang Runners 2018 Half Marathon 10 K" : Ketua Gerrit Luntungan ST MBA, Wakil Ketua Hesky Sompie SH MKN, Sekretaris Gilbert Mijojoh SPd, Bendahara Yuriko Rondonuwu dan sejumlah seksi kepanitiaan.(Melky)