Komitmen Awal PKPI Minut Setelah Lolos Sebagai Peserta Pemilu

Minut (Cahaya Kawanua) - Ketua PKPI Minahasa Utara Denny Sompie tetap pada komitmen awal setelah partainya lolos sebagai peserta Pemilu legislatif 2019 di "menit akhir" penentuan ditetapkan dalam sidang PTUN Rabu (11/4).

"Puji Tuhan akhirnya bisa ikut pemilu juga PKP Indonesia. Kami akan siap memenangkan garuda merah putih di tanah Minahasa Utara," ujar Sompie dalam akun media sosial, setelah mengetahui perjuangan PKP Indonesia tidak sia-sia.

Dia mengatakan, sesuai komitmen awal PKP Indonesia Minahasa Utara, partainya akan terus membangun jati diri demi mewujudkan Minahasa Utara lebih baik.

"Kami sudah yakin PKP Indonesia pasti lolos meski harus berjuang dalam sidang PTUN. Sehingga hasil tersebut tidak merubah komitmen kami merebut sebanyak-banyaknya kursi pada pemilu legislatif 2019 mendatang," ujar Sompie.

Selanjutanya kata Sompie merupakan anggota DPRD Minut Dapil Likupang Timur, Likupang Barat dan Wori itu, partainya akan menghadapi tahapan-tahapan menuju pileg 2019.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang mendoakan serta mendukung PKP Indonesia hingga bisa lolos sebagai peserta pemilu bahkan kedepan dapat "bertarung" menuju kursi DPRD Minahasa Utara.

Sebelumnya PKP Indonesia dinyatakan tidak lolos sebagai peserta pemilu oleh Bawaslu, namun perjuangan selama 21 hari mengikuti sidang dan menanti lolosnya PKPI, akhirnya PKP Indonesia dinyatakan Lolos sebagai Partai Peserta Pemilu 2019.(Melky)