Sertijab Camat Kauditan, Pusungulaa Siap Lanjutkan Program Kerja

Minut, Cahaya Kawanua - Tindak lanjut dari pelantikan pada tanggal 9 Maret 2018, Drs Fentje Warouw yang telah memasuki masa purna bakti (pensiun) melakukan serah terima jabatan kepada pejabat Camat Kauditan yang baru kepada Drs Alpret Pusungulaa.

Menurut Pusungulaa yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kema, dirinya siap bersinergi dengan seluruh pihak terkait, serta siap melanjutkan program untuk Kecamatan Kauditan.

"Sebagai pejabat yang baru, kami mohon kerjasama dari setiap pihak, agar kita bersama sama bisa membangun Minahasa Utara, khususnya Kecamatan Kauditan ke arah yang lebih baik" ucap Pusungulaa.

Terpisah, Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan yang di wakili oleh Kabag Pemerintahan Jack Paruntu SE mengharapkan agar setiap pihak terkait bisa saling bersinergi.

"Selamat bertugas kepada Camat yang baru, serta mewakili pemerintah Kabupaten Minahasa Utara serta seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada mantan camat yang telah memasuki usia purnabakti, atas pengabdiannya selama ini" tegas Paruntu saat membacakan sambutan Bupati Minahasa Utara.

Turut hadir dalam acara serah terima jabatan Camat Kauditan , Camat Kalawat Herman Mengko, Camat Kema Richard Dondokambey, Camat Airmadidi Dolly Walukow, Polsek Kauditan, Koramil, serta seluruh undangan dan masyarakat. (Yofian)