Rakor BKSUA, VAP Himbau Masalah Generasi Muda

Minut, Cahaya Kawanua - Bupati Minahada Utara Vonnie Anneke Panambunan menghimbau Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSUA) Minut untuk mencermati masalah generasi muda sebagai bibit bibit penerus bangsa.

Hal ini di sampaikan VAP saat menghadiri rapat koordinasi BKSUA Minut yang dilaksanakan di pendopo perkantoran pemkab Minahasa Utara, Senin 12 Maret 2018.

"Salah satu cara menciptakan kerukunan adalah pendidikan sejak dini kepada generasi muda sebagai penerus bangsa, agar tidak jatuh dalam segala tindakan kotra produktif dalam proses pencarian jati diri saat ini" ungkap Panambunan.

Ditambahkan juga oleh Bupati, bahwa pemerintah kabupaten sangat mengapresiasi kegiatan dari BKSUA untuk persaruan dan kerukunan.

"Mewakili pemerintah kabupaten Minahasa Utara, kami menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya atas setiap langkah fari BKSUA untuk menjaga kerukunan umat beragama di di Minut" ujar bupati Panambunan

Turut hadir dalam rapat koordinasi ini, Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu, Kepala Bagian kesejahteraan rakyat (kabag kesra), beserta jajaran dan anggota BKSUA Minahasa Utara. (Yofian)