Sekda Lantik Camat Kauditan Dan Kema

Minut, Cahaya Kawanua - Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan melalui Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu melantik 2 pejabat struktural Camat Kauditan dan Camat Kema yang berlangsung di kantor Bappelitbang, Jumat (9 Maret 2018).

Melalui surat keputusan Bupati Minahasa Utara No 821/BKPP/02/III/2018 ,melantik Camat Kauditan Drs Alpret Pusungulaa MAP yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kema, dan Camat Kema Richard Dondokambey SSTP yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Kema.

"Mutasi pejabat merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran untuk optimalisasi dalam lingkup pemerintahan. Untuk itu diharapkan bagi pejabat yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan mencermati setiap oerubahan dan perkembangan agar bisa meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Minahasa Utara agar bisa mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati untuk Minut lebih baik" ungkap Sekfa Jemmy Kuhu saat membacakan sambutan Bupati.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Kepala Inspektorat Umbase Mayuntu, Assisten I Drs Rivino Dondokambey, Assisten III Dr Jane Simon, Kaban BKPP Styvi Watupongoh, Camat Airmadidi Dolly Walukow, Camat Talawaan Johan Wewengkang, Camat Liksel Frederik Tulengkey, Camat Liktim Donny Rondonuwu, Camat Likbar Chresto Palandi. (Yofian)