PPK Dan PPS Minut Untuk Pemilu 2019 Dilantik

Minut, Cahaya Kawanua - Setelah melalui tahapan seleksi dan pemilihan, akhirnya Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) kabupatrn Minahasa Utara untuk pemilihan umum (Pemilu) 2019 resmi dilantik. 

Acara yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut ini berlangsung di Hotel Sutan Raja pada Kamis (8 Maret 2018) yang diikuti oleh 30 orang PPK dari 10 kecamatan, dan 393 PPS (dari 125 Desa dan 6 Kelurahan).

"Semoga seluruh anggota yang terpilih tetap senantiasa berpegang teguh pada setiap tugas dan tanggung jawabnya dengan profesional, efektif dan efisien serta  mempertahakan integritasnya dalam melakukan tugas pada pemilu 2019" tegas Ketua  Drs Julius Randang MSi yang didampingi seluruh komisioner KPU Minahasa Utara.

Turut hadir dalam acara pelantikan ini mewakili Bupati Minut, Assisten I Drs Rivino Dondokambey, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, Camat Kalawat Herman Mengko, Camat Kauditan Martho Rasubala, Camat Likupang Selatan Frederik Tulengkey, Kaban Kesbangpol Martino Dengah, serta mewakili Kodim 1310 Bitung Minut Mayor Inf Gusnawan. (Yofian)