VAP Dampingi Gubernur "Breakthrough" Terowongan Bendungan Kuwil

Minut, Cahaya Kawanua - Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam rangka menghadiri syukuran "Breakthrough Tunnel 2 Ceremony" (acara tembus terowongan) di Kantor Pembangunan Bendungan Kuwil Kawangkoan Kabupaten Minahasa Utara pada Selasa (06 Maret 2018).

Bupati Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutannya memanjatkan  syukur kepada Tuhan dengan progres proyek bendungan Kuwil Kawangkoan yang signifikan kemajuannya.

"Tadi saya dengan bapak Gubernur Olly Dondokambey telah meninjau ke dalam terowongan dan melihat langsung pihak kontraktor telah menebus  2 sisi dalam satu terowongan. Puji syukur kepada Tuhan dimana hari ini diacarakan tahap kedua sesudah groundbreaking tahun sebelumnya yaitu breakthrough tunnel 2 ceremony" ungkap VAP.

"Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mensuport sepenuhnya pembangunan bendungan Kuwil Kawangkoan ini,  semua untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya dan masyarakat Minahasa Utara pada khususnya", ungkap Bupati Vonnie Anneke Panambunan dengan penuh ucapan syukur.

Acara ini turut juga di hadiri oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi I Djidon R Watania ST MM, Camat Kalawat Herman Mengko, beserta seluruh jajaran yang hadir. (Yofian/adv)