Persiapan Rampung, Pemilihan Komisi Pelayanan PKB Siap Digelar

Minut, Cahaya Kawanua - Menjelang rapat pemilihan calon komisi pelayanan  Pria/Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM (Gereja Masehi Injili di Minahasa) yang akan berlangsung di jemaat Sentrum Tatelu Warukapas Wilayah Tatelu telah memasuki tahap akhir dari persiapan yang di lakukan oleh panitia lokal.

Hal ini di ungkapkan Ketua Wilayah Tatelu selaku juga ketua BPMJ Tatelu Warukapas Pendeta Fristy Kelung MTh, Jumat, bahwa salah satu persiapan dalam segi keamanan contohnya untuk dapat masuk kedalam tempat pemilihat peserta harus mempunyai ID Card.

"Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, setiap pegunjung harus terdaftar. Setiap anggota peserta akan diberikan tanda berupa ID yang suda terdaftar di sinode  yang akan di cek lagi panitia" tegas Kelung.

Ditambahkan juga oleh King bahwa panitia telah meyediakan 130 akomodasi bagi para peserta Rapat dengan kapasitas tujuh sampai sembilan orang, dan kami juga melakukan rekayasa lalulintas berupa kerja sama dengan polda, Polresta, Dishub serta Panji Yosua.

Menurut Ketua Panitia Ir Joppi Lengkong melalui sekertaris Saul Mandagi SPd mengatakan bahwa  persiapan menjelang pemilihan besok hari sudah  mencapai tahap 99% sehingga optimis pada saat pelaksanaan acara bisa berlangsung sukses.

"Selain panitia lokal kami juga bekerja sama dengan panji yosua dengan 200 personil yang di turunkan di setiap akomodasi dan polres Minahasa Utara dengan 74 personil hingga anggota polsek sekitar yang akan menjaga keamanan," ungkapnya. (Yofian)