OPD Minut Tandatangani Pakta Integritas

Minut, Cahaya Kawanua - Komitmen Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Ir Joppi Lengkong dalam peningkatan kinerja rupanya tidak main main.

Bertempat di Kantor Bappelitbang Pemkab Minut (Jumat, 23 Februari 2018), Seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) menandatangani Pakta Integritas yang disaksikan langsung oleh Bupati Panambunan bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy H Kuhu.

"Penandatanganan Pakta Integritas ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja Peda dan berkomitmen memberantas korupsi" ujar Bupati VAP yang baru saja melakukan pertemuan bersama KPK yang turut di hadiri oleh Gubernur dan seluruh Bupati/Walikota se Sulut (Rabu, 21 Februari 2018)

Lanjut VAP sapaan akrab Panambunan, diharapkan tak hanya Kepala OPD, tetapi semua Aparatur Sipil Negara (ASN) bahkan Tunjangan Harian Lepas (THL), diharapkan kinerjanya semakin meningkat dan keluhan publik akan semakin kecil.

"Semoga kedepan lewat penandatanganan pakta integritas ini, tak hanya meningkatkan kinerja, tetapi juga akan semakin giat melayani masyarakat," tukasnya. 

Turut mendampingi Bupati dan Sekda dalam penandatanganan Pakta Integritas, Asisten I Rivino Dondokambey, Asisten II Allan Mingkid dan Asisten III dr. Jane Symons M.Kes. (yofian/adv)