Manajemen Pariwisata Minut Tarik Perhatian DPRD Kota Cirebon

Minut, Cahaya Kawanua - Salah satu fokus kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Ir Joppi Lengkong dalam sektor pariwisata ternyata mendapat perhatian dari luar daerah.

Hai ini terungkap danlam kunjungan kerja yang di lakukan oleh anggota DPRD Kota Cirebon yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Cirebon Lilly Eliyah SH MM, Wakil Ketua Komisi 1 Drs Yayan Sopian, Wakil Ket Komisi 1 Andrie Rianto SE, Sekrtaris Komisi 1 Ruri Tri Lesmana saat menyambangi Minut di kantor Bappelitbang, Rabu (21 Februari 2018).

DPRD Kota Cirebon yang datang melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Minut dan langsung diterima oleh Assisten 2 Allan Mingkid mewakili Bupati  Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan yang berhalangan hadir karena ada pertemuan bersama kepala kepala daerah se Sulawesi Utara.

"Menjadi suatu kehormatan bagi kami bisa di kunjungi Pemerintah Kota Cirebon. Pemkab Minut merupakan daerah otonomi pemekaran dari Kabupaten Minahasa dan kesempatan ini kami bersyukur atas kehadiran Pemerintah Cirebon, yang merupakan pertemuan yang luarbiasa bagi kemajuan kota Cirebon dan Kabupaten Minahasa Utara," kata Mingkid.

Terpisah, ketua DPRD Kota Cirebon Lilly Eliyah SH MM Eliyah mengatakan, tujuan mereka datang ke Minut guna mempelajari soal Tenaga Kerja Harian (THL) dan Pariwisata di Minut.

 "Tujuan kami datang ke Kabupaten Minahasa Utara adalah untuk berdikusi karena kota kami saat ini dalam perkembangan sehingga membutuhkan THL dan memajukan pariwisata daerah kami," ujar Eliyah. (Yofian)