DPRD Hearing Bagian Humas Terkait APBDP 2016

Airmadidi (7/9) CK RSR - Komisi A DPRD Kabupaten Minahasa Utara menggelar hearing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait APBD Perubahan 2016.

Komisi  A melakukan pembahasan dengan Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Minahasa Utara dan dipimpin Ketua Komisi, Cyntia Erkles. Personil Bagian Humas dan Protokol terdiri Richard Dondokambey SSTP, John Raranta SS, Erwin Kondoy S.Sos dan Novel E. Najoan, Rabu.

"Pihaknya telah melakukan pembahasan dengan Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Utara," ujar Ketua Komisi A Cyntia Erkles didampingi anggota komisi Altje Singal Polii.

Diakuinya, instansi yang dipimpin Drs Sem Tirayoh tersebut ada usulan penambahan anggaran, dan anggaran tambahan tersebut akan dilaporkan sebagai laporan komisi untuk dibahas di badan anggaran. 

“Hasil pembahasan ini akan dibahas kembali di badan anggaran,” kata Erkles

Sebelumnya, Ketua Komisi A Cyntia Erkles mempersilahkan Bagian Humas dan Protokol memaparkan anggaran perubahan di Bagian Humas dan Protokol. 

Kesempatan itu langsung membuat Kasubag Acara dan Protokol Richard J.H Dondokambey memaparkan anggaran Humas dan Protokol dalam anggaran perubahan  APBD 2016. 

“Dalam usulan anggaran perubahan, Bagian Humas dan Protokol ada penambahan anggaran. Anggaran perubahan tersebut hampir keseluruhan untuk kegiatan sosialisasi serta pemberitaan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara,” kata Dondokambey.(yofian)