Pisah Sambut Dandim 1310 Bitung Minut

Minut, Cahaya Kawanua - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melaksanakan acara pisah sambut terhadap pejabat Komandan Kodim Bitung Minut dari Letkol Inf Deden Hendayana SE kepada Letkol Inf Kusnandar Hidayat S. Sos yang bertempat di kantot Bappelitbang, Selasa (20 Februari 2018).

Bupati Minahada Utara Vonnie Anneke Panambunan yang menerima langsung ke dua perwira Tentara Nasional Indonesia (TNI) tersebut menyatakan untuk tetap terus bersinergi dengan Kodim 1310.

"Saya mengucapkan selamat kepada Dandim lama Letkol Inf Deden Hendayana SE beserta Istri atas jabatan yg baru dan dedikasi selama mengabdi di Minahasa Utara khususnya, dan mengucapkan selamat datang buat Dandim baru Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos agar mempertahankan kinerja yg sudah terjalin dengan baik semoga dan sukses selalu" tukas Bupati VAP.

Letkol Inf Deden Hendayana sebagai pejabat yang lama mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sdh terbina selama saya menjabat Dandim 1310/Btg. "Mohon diri dan Doa restu utk berdinas di tempat yang baru" ucap Deden.

Terpisah, pejabat Dandim baru Letkol Inf Kusnandar Hidayat SSos berkesempatan memperkenalkan diri kepada jajaran Forkopimda Minahasa Utara . "Mohon ijin memperkenalkan diri dan mohon dukungan kerjasama dan bantuan  dari unsur Pimpinan Daerah dlm hal ini Pemkab Minut beserta jajaran" ucap Hidayat.

Acara pisah sambut ini yang di akhiri dengan tukar menukar cendramata ini turut dihadiri oleh Sekda Jemmy H Kuhu, Kajari Kab Minut Ibu Rustiningsih SH MSi, Kapolres Minahasa Utara yang diwakili Ketua Bhayangkari Linda Libranita, Ketua PN  Minut Agus Cahyo Majendra SH MH, kepala kepala SKPD, beserta jajaran. (Yofian)