VAP : Minut Tetap Fokus Untuk pariwisata

Minut, Cahaya Kawanua - Pariwisata yang merupakan salah satu prioritas program kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Ir Joppi Lengkong, tetap menjadi agenda penting untuk tahun 2018 ini.

"Minahasa Utara tetap fokus dalam pengembangan industri pariwisata yang sangat porensial di tanah Tonsea ini," ujar Bupati VAP saat berkunjung ke ruang kerja Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven Kandou pada Senin (19 Februari 2018).

Menurut Bupati VAP, Minahasa utara tetap dalam suasana yang aman dan kondusif bagi para investor yang akan berinvestasi.

"Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara akan tetap melakukan berbagai pembenahan dan pembangunan infrastruktur untuk destinasi wisata yang nantinya akan di gunakan dalam menunjang berbagai aspek agar bisa meningkatkan pendapatan daerah" tukas VAP.

Wakil Gubernur pun menunjang pernyataan Bupati VAP dan menyatakan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara siap mendukung setiap pengembangan daerah wisata yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten / Kota.

"Jadikan Sulawesi Utara sebagai daerah destinasi wisata" ucap Wagub Kandou. (Yofian)