Dua Tahun Kepemimpinan, Bupati Mendoakan Minut Sejahtera

Minut (Cahaya Kawanua) - Meperingati dua tahun kepemimpinan Bupati Minahasa Utara dan Wakil Bupati Minahasa Utara Vonnie A Panambunan - Joppi Lengkong 17 Februari 2018, dalam momen itu Bupati mendoakan daerah tersebut sejahtera.

"Semoga Minahasa Utara kedepan makin sejahtera, meski banyak pergumulan yang dihadapi di masa kepemimpinannya," ujar Bupati dalam doanya saat perayaan dua tahun kepemimpinan, Sabtu.

Dalam doa nya pun Gubernur Sulawesi Utara dan Wakilnya, Presiden serta semua pimpinan baik dari unsur TNI, Polri, Kejaksaan maupun Pengadilan juga pimpinan desa, kelurahan bahkan kecamatan untuk dapat memimpin secara bijaksana.

Usai berdoa, Panambunan memberi sambutan sekaligus kesaksian bilamana banyak hal yang menerpa kehidupannya juga masa pemerintahannya begitu banyak cobaan, tapi diyakini atas tuntunan TYME akan menjadikan dirinya kuat menghadapi rintangam itu.

"Saya harap, dua tahun kepemimpinan ini akan membawa Minahasa Utara menjadi daerah yang diperhitungkan dalam faktor apapun lewat sumber daya yang ada," ujar Bupati.

Perayaan dua tahun kepemimpinan itu pun dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama dan para lejabat teras lainnya.

Hal menarik dalam momen tersebut Wakil Bupati Minahasa Utara Joppy Lengkong terlihat tidak berada di panggung kehormatan.

Perayaan itu pun diwarnai bagi - bagi berkat kepada semua masyarakat yang hadir dalam momen tersebut.(Melky)