Pelajar Ini Akhiri Hidup Di Hari Kasih Sayang

Bitung (Cahaya Kawanua) - Kepolisian Sektor Maesa Polres Bitung amankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) seorang pelajar siswa SMP warga Kelurahan Bitung Timur kecamatan Maesa Kota Bitung yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di hari kasih sayang.

Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa di Bitung, Rabu menjelaskan, korban ditemukan menggantung pada hari rabu, 14 februari 2014 sekitar pukul 00.25 wita dengan menggunakan tali kabel.

"Pada saat warga di sekitar melintas di tempat penjualan pakaian kanopi melihat bawah ada seorang anak gantung diri, adanya kejadian tersebut warga sekitar langsung melaporkan hal itu di Mapolsek Maesa," ujar Idris.

Mengetahui kejadian itu, korban langsung di bawa ke Rumah Sakit AL. Dr. Wahyu Slamet Kota Bitung, namun sudah tidak bernyawa lagi.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap korban, tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban, personil Polsek maesa langsung melakukan tindakan olah TKP dimana di temukan kas penyimpanan pakaian jualan  dan diatasnya terdapat tali kabel yang tidak terhubung dengan listrik yang tergantung pada kerangka kanopi dan terdapat pula kaleng lem ehabond bekas dihisap," ujar Idris.

Sementara Ibu korban menjelaskan bahwa sejak .pagi (Selasa kemarin) sebelum berangkat sekolah di marahi karena sering tidak masuk sekolah dan selalu menghirup kaleng lem ehabond  dan waktu itu anaknya sambil  marah dan kecewa saat berangkat ke sekolah. Hingga malam datang lelaki tersebut tidak pulang dan di temukan sudah gantung diri.(Melky)