Minahasa Utara Utus Tiga Utu - Keke Ajang NNS

Airmadidi (6/9) CK RSR - Minahasa Utara utus tiga Utu - Keke berpengalaman dibidangnya dalam ajang Nyong - Noni Sulawesi Utara (NNS) 2016.

"Ada tiga kandidat nantinya akan beradu minat dan bakat dalam dunia seni, budaya, modeling bahkan kecerdasan diantaranya Julio Pangemanan, 21thn,183cm dan Maria Kalengkongan, 20thn, 170cm serta Jackly Tumangkeng,18thn, 178cm," ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Minahasa Utara Femmy Pangkerego, Senin.

Tiga keterwakilan Minahasa Utara ini pun kata Pangkerego, nantinya akan menampilkan beragam seni dan budaya serta kultur daerah untuk di eksplor lewat NNS.

"Utusan Minahasa Utara  ini sudah berpengalaman serta memiliki skill masing-masing yang diyakini mampu bersaing dengan utusan lainnya, dengan harapan mendapatkan hasil memuaskan," kata Pangkerego.

Lewat ajang NNS kata Pangkerego, tim sudah bertemu langsung dengan Bupati Vonnie A Panambunan untuk meminta restu.

"Terima kasih untuk Bupati Ibu Vonnie Anneke Panambunan yang telah memberikan dukungan positif untuk tiga perwakilan Minahasa Utara," ujarnya.

Sementara Bupati Vonnie A Panambunan berharap utusan Minahasa Utara dapat bersaing nyata serta mengharumkan nama daerah.

"Kita ber doa agar ajang ini memberikan hasil positif bagi hiburan seni dan budaya yang ada di Sulawesi Utara lebih khusus Minshasa Utara.(yofian)