Pesta Gol Forjubir Minut Kontra Paripurna B

Airmadidi (6/9) CK RSR - Setelah mengalami kekalahan di laga perdana " Jurnalis Sulut Futsal Tournament " yang memperebutkan hadiah utama dan piala bergilir Gubernur Sulut, akhirnya team Forum Jurnalis Biro Minahasa Utara (Forjubir Minut) bangkit dari keterpurukan dan menghempaskan Paripurna B dengan skor telak 7-0 sehinggs hantar Forjubir pimpin klasmen sementara group F.

Laga yang berlangsung pada senin 5 september kemarin mutlak di kuasai oleh Forjubir Minut. Pesta gol Forjubir Minut diawali pada menit awal kick off melalui kerjasama yang cantik dan di tuntaskan oleh striker Melky "Gazz" Tumiwa (wartawan ANTARA). Selanjutnya permainan praktis di kuasai Oleh Forjubir Minut yang lebih termotivasi oleh gol perdana tadi, sehingga walaupun di akhir permainan terjadi insiden yang menyebabkan di kartu merahnya kiper Forjubir Minut, Paripurna B tidak mampu melesakkan gol balasan ke gawang lawan. Laga di tutup oleh peluit panjang wasit dengan skor akhir 7-0 untuk kemenangan Forjubir Minut atas Paripurna B. Daftar Nama Pencetak Gol :- Babak Pertama : Melky Tumiwa “3 ,Stenly Suawa”18 ,Andy Jasman ”22.

Babak Kedua : Melky Tumiwa ‘’15 ,Andy Jasman “18,Stenly Suawa “22 dan Fandy Posko

"Ini adalah pembuktian Prestasi Luar biasa lahir dari kerjasama tim Forjubir Minut yang bangkit dan alhasil meraih kemenangan yang spektakuler " kata manajer tim Haryadi Laodeh yang akrab di sapa Ai.

Group inipun menyisahkan pertandingan antara Sulut Hebat I vs Paripurna B sekaligus melihat peluang masuk ke babak selanjutnya.

Berikut nama-nama pemain Forjubir : Melky Tumiwa (Antara Sulut) Stenly Suawa (Mnc TV) Ficky Koloay (Aktualsulut.com) Andy Jasman :(Radar Manado) Reynold Welong (speedmanadonews.com) Johan Langingi (Cahaya Tv) Fandy Adrian (Posko Manado) Hanny Kaudis (Indo Post) Yossi Pati (Pasific Tv) Yosua Makarunsala (Sulut Pos). (Yofian)