Panambunan : Saya Sayang Joppi dan Jeivi

Airmadidi, 19/1 (CK RSR) -- Ada yang menarik saat Bupati Vonnie Anneke Panambunan menyampaikan kesaksian dalam KKR hari ke 2 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) Jumat (19/1) tadi di Sarongsong II.

VAP sapaan akrab Panambunan mengungkapkan sangat menyayangi Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong dan Ketua TP PKK Jeivi Wijaya STh.

"Saya sayang Wabup Joppi dan isterinya Jeivi. Saya sedih mereka tidak ada disini dan tidak bersama-sama masyarakat Minut," katanya.

Lanjut VAP sebagai manusia, dirinya merasa tidak mampu menghadapi semua ini. "Tetapi karena Tuhan Yesus yang selalu menjaga dan menolong saya, hingga saat ini saya bisa berdiri disini, memimpin warga Minut," tukasnya.

Ditambahkan Ketua KBPP Polri ini, sangat diharapkan kepada seluruh Perangkat Daerah (Peda) dan masyarakat Minut untuk selalu berdoa dan bekerja sama membangun Minut.

"Harus rajin berdoa dan membaca Alkitab. Agar apa yang kita harapkan, dan program yang akan dijalankan bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

Tak hanya itu, VAP berharap kedepan semua program didukung seluruh masyarakat, agar Minut semakin maju.

Turut hadir dalam Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) ini, Sekda Minut Ir Jemmy H Kuhu, Kepala kepala SKPD, Camat, Lurah, Hukumtua, tokoh agama dan masyarakat setempat.(yofian)