Gangguan Penglihatan Bupati Minut Sembuh Lewat Mujisat

Airmadidi, 18/1 (CK RSR) - Sempat mengalami gangguan penglihatan membuat Bupati Minahasa Utara harus mendapat perawatan intensif dari dokter yang merawatnya, hingga sembuh lewat mujisat Tuhan.

"Saya ingin bersaksi tentang kehidupan saya  yang sempat mengalami gangguan penglihatan," ujar Bupati dalam kesaksiannya pada KKR perdana pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Kamis sore hingga malam.

Bupati kesempatan itu mengatakan, cobaan yang dialaminya itu, sampai diriny harus melakukan operasi mata, namun karena belaskasih Tuhan dapat mengalami kesembuhan.

"Saya percaya pada waktu itu, walaupun dalam kondisi sakit, yakin akan pertolongan dan lawatan Tuhan mampu dijalaninya. Sehingga walaupun baru saja diperiksa mata langsung mengambil keputusan di operasi dan Puji Tuhan dapat merasakan Lidah Api Roh kudus menyembuhkan penglihatan saya," ujar Bupati.

Lewat pengalaman yang dialaminya itu, Bupati memgajak untuk taat dalam setiap perkara yang dihadapi.

"Marilah kita semua taat dan berserah kepada Tuhan dengan hikmat, pengertian, dan taat agar supaya kita berhasil dan beruntung dalam menjalani setiap segi kehidupan," katan Bupati mengajak.

Bupati Panambunan mengatakan, di pekan kedua bulan Januari dengan mengawali KKR, apa yang dilakukan jika mengandalkan dan berserah kepada Tuhan pasti akan mendapatkan hasil dan berkat.

Ibadah KKR dipimpin Pdt Tedy Batasina, STh yang dalam khotbahnya menceritakan tentang manusia yang hidup dengan memohon hikmat dan mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

KKR itu diawali dengan nyanyian syukur "Mujizat itu Nyata.(redaksi)