Resmikan Alfamart, VAP Minta Gunakan Kearifan Lokal

Airmadidi (12/12) CK RSR - Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan meresmikan kantor dan gudang PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk Cabang Manado, yang merupakan perusahan tempat bernaung gerai waralaba Alfamart pada Selasa (12 Desember 2017).

Menurut Panambunan, peluang investasi di Minahasa Utara selalu terbuka bagi siapa saja, akan tetapi alangkah baiknya menggunakan setiap potensi lokal, dalam hal ini menggunakan sumberdaya manusia dari Minut

"Pertama di Minut Alfa Mart bisa bikin kantor yang besar sekali. Saya. bangga karena di minut ada  600 karyawan Alfa Mart, "ungkap Bupati VAP.

Senada dengan Bupati, Direktur PT Sumber Alfaria Trijaya  Try Warsono Sunu yang ditemani GM Operation Dedy Leo, GM Corperation Affair Ivan Hermawan, dan kepala cabang Stanislaus Kosta NPS, berterima kasih kepada Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunab sudah memberikan ruang berinventasi di Minut.

"Kami hadir menjadi saluran berkat buat masyarakat, terlebih khusus karyawan Alfa Mart sudah mendapatkan peringkat terbaik karena bisa mengfasilitasi semua karyawan. Karyawan yang ada di Sulut 1600 lebih dan dari Minut sendiri berjumlah 600 karyawan," kata Warsono.

Turut hadir dalam peresmian ini, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, Kaban Bapelittbang Arnolus Wolajan, PLH Danramil Kauditan Pelda Edyzon Kasenda, Kapolsek Kauditan Iptu Maulana Miraj, Camat Kauditan Drs. Fentje Warouw, Kumtua Karegesan Jhony Karamoy.(Yofian)