VAP Ibadah Pra Natal Bersama Masyarakat Kaima

Airmadidi (11/12) CK RSR - Dalam rangkaian kegiatan Safari Natal, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah pimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Ir Joppi Lengkong melaksanakan ibadah Pra Natal bersama masyarakat Desa Kaima yang berlangsung di Gereja GMIM Imannuel (Senin 11 Desember 2017).

Ibadah yang di pimpin oleh Khadim Pdt Berty Tamon Sth ini kemudian mengambil Pembacaan Alkitab dari Kitab Yohanes 3 ayat 16 

Dalam sambutannya, Bupati Vonnie Panambunan kembali mengingatkan akan pentingnya makna Hari Natal dalam kehidupan keluarga dan masyarakat.

"Marilah kita maknai natal dengan saling mengasihi antara sesama jemaat dan antar masyarakat tanpa memandang golongan tertentu. Mari jo torang baku baku bae, baku baku sayang, jangan baku baku toki (marilah kita saling berbuat baik, saling menyayangi, jangan berbuat masalah)" ujar VAP disambut applaus jemaat dan hadirin.

Terpisah Hukum Tua Kaima Meydi Reppy Kumaseh memberikan apresiasi atas kehadiran Bupati.

"Kami segenap masyarakat Desa Kaima mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kehadiran ibu Bupati  kali ini, terlebih sudah memberikan bantuwn uang tunai kepada pelayanan Gereja GMIM Imannuel disini" ungkap Kumaseh.

Turut hadir dalam ibadah Pra Natal kali ini, Sekretaris Daerah Ir Jemmy Hengky Kuhu MA, Camat Kauditan, kepala kepala SKPD, beserta jemaat dan masyarakat.(Yofian/adv)