Safari Natal Perdana, Ini Himbauan Bupati VAP

Airmadidi (4/12) CK RSR - Memasuki Bulan Desember yang lekat dengan perayaan Natal Yesus Kristus bagi umat kristiani, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Ir Joppi Lengkong melaksanakan Safari Natal Perdana di jemaat Tiberias Sarongsong II kecamatan Airmadidi (Senin 4 Desember 2017).

Bupati Panambunan yang memberikan sambutan seusai ibadah ini menghimbau jemaat khususnya masyarakat Minahasa Utara mengenai pentingnya pengelolaan keuangan secara bijaksana dalam rangka menyambut perayaan Natal bagi umat Kristiani. 

"Marilah kita maknai Perayaan Natal kali ini dengan kesederhanaan. Jangan hanya karena belum mampu mempunyai baju baru, kursi baru, sehingga kita memaksakan diri demgan cara berhutang kepada orang lain. Rayakanlah semampunya, sebab sesungguhnya Makna Natal itu bukan dari Materi, tapi dari kesungguhan hati kita" tegas VAP yang juga memberikan kesaksian mengenai Anugrah Tuhan kepadanya. 

Turut hadir dalam Safari Natal Pemkab Minut ini, Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Kejati Rustiningsih MH, beserta kepala kepala SKPD dan undangan. (yofian/adv)