Bupati VAP Irup Peringatan HUT Minut Ke 14

Airmadidi (20/11) CK RSR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Minahasa Utara yang ke 14, Pemerintah Kabupaten di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Ir Joppi Lengkong melaksanakan Upacara yang dilaksanakan di lapangan perkantoran Pemkab, Senin (20 November 2017).

Bupati Panambunan yang di daulat menjadi Inspektur Upacara (Irup) terlihat anggun dengan mengenakan kebaya sebagai baju adat khas Propinsi Sulawesi Utara. 

"Melalui momentum Hari Ulang Tahun Minahasa Utara yang ke 14 tahun,  mari kita bangun bersama ke arah yang lebih baik,  salah satunya denga menangkal segala paham radikalisme,  intoleran,  srta berbagai macam upaya pemecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia,  terlebih di Minut" tegas Bupati Panambunan saat membacakan Amanat Upacara. 

Upacara yang berlangsung disaat hujan turun ini bertindak sebagai Pemimpin Upacara adalah Camat Likupang Barat Chresto Palandi SSTP. 

Turut hadir dalam upacara ini, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minut, jajaran Forkopimda, kepala kepala SKPD Minut, Camat,  Lurah,  Hukumtua, serta berbagai undangan dari tokoh Agama dan Masyarakat. (yofian/Adv)