Forjubir Minut Ikut Kompetisi Liga Futsal Sulut

Airmadidi (3/9) CK RSR - Forum Jurnalis Biro (Forjubir) Minahasa Utara merupakan wadah insan pers yang kesehariannya bertugas meliput kegiatan di daerah tersebut, akan mengikuti kompetisi liga futsal se- Sulut dalam tajuk "Jurnalis Sulut Futsal Turnament" yang memperebutkan hadiah utama dan piala bergilir Gubernur Sulut.

Tim Futsal Forjubir Minahasa Utara di jadwalkan berhadapan dengan tim futsal Jurnalis Independen Provinsi Sulut (JIPS) yang akan bertanding pada, Sabtu (3/9) pukul 16.00 wita atau sore nanti.

"Meski waktu latihan dibilang singkat, namun kami optimis tim Forjubir Minahasa Utara mampu menaklukkan tim lainnya, karena boleh dibilang materi pemain tim dari daerah ini yang di nahkodai Bupati Vonnie Panambunan ini cukup bagus dan berpengalaman," ujar Ketua Forjubir Minahasa Utara Haryadi (wartawan Koran Sindo).

Namun demikian kata Ai nama akrabnya, pemain Forjubir tidak boleh terlena karena bagaimana pun lawan tidak boleh di remehin karena biar bagaimana pun bola itu bundar.

"Tapi kami yakin dengan kekompakan yang terbina dibawah asuhan pelatih plontos yang sudah tidak asing di kalangan pers Sulut Jhon Simbuang, akan menerapkan skema permainan menarik untuk membuat para tim lawan bahkan penonton terkagum dan terlena dengan aksi-aksi bintang lapangan Forjubir Nanti," ujar Ai.

Dia berharap semua komponen masyarakat Minahasa Utara mendukung dalam Doa tim Forjubir yang nantinya membawa harum nama daerah.(Yofian)