BKPP Minut Gelar Ujian Dinas Tingkat I Dan II


Airmadidi (3/11) CK RSR -  Sebagai salah satu syarat untuk kenaikan pangkat sebagaimana di atur oleh undang undang, Pemerintah Kabupaten Minahasa (Minut), melalui Badan Kepegawaian serta Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut mengadakan penyelenggarakan Ujian Dinas Tingkat I dan II serta ujian penyesuaian ijasah yang diselanggarakn di Hotel Sutan Raja, Jumat (3/11).

Kegiatan yang  dibuka oleh Bupati Minut Vonny Anneke Panambunan melalui Sekda Minut, Ir Jemmy Kuhu MA diikuti 47 Aparatur Sipil Negara (ASN) namun tidak semuanya hadir. 

Seperti di ungkapkan oleh Kepala BKPP Minahasa Utara Drs Styvi S Watupongoh bahwa para peserta terdiri dari 43 orang ASN dari Minut di tambah 4 orang ASN dari Manado, Pemprov,  serta kota Bitung. 

 

Mewakili Bupati, Sekda Minut Jemmy Kuhu mengungkapkan, tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk mengetahui tingkat kemampuan setiap ASN yang akan naik pangkat atau golongan yang lebih tinggi yang telah diatur oleh undang-undangan yang berlaku.

“Saya berharap kepada ASN yang mengikuti ujian ini, bisa menerapkan ilmu yang didapat untuk melakukan tugas di masing-masing SKPD, “tutur Kuhu.(yofian)