Marathon Airmadidi Bawah Tutup Rangkaian Kegiatan HUT RI

CK RSR Airmadidi (28/8) - Rangkaian kegiatan HUT RI ke- 72 Kelurahan Airmadidi Bawah akhirnya ditutup oleh Ketua Karang Taruna Herald Adung Minggu (27/7).

Berbagai kegiatan yang dilakukan hampir sebulan penuh ini diakhiri dengan lomba Marathon yg diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai umur tak pelak memacetkan ruas jalan Manado Bitung sejak dilepas dari depan Unklab. 

"Sangat apresiasi kegiatan tersebut demi memupuk rasa kemerdekaan RI sekaligus menciptakan generasi muda dalam berkarya lewat olahraga," ujar Adung.

Selain peserta marathon, ratusan warga Airmadidi tumpah ruah memadati pinggir jalan raya untuk menyaksikan para pelari berlomba menjadi yang pertama tiba digaris finish didepan rumah Ketua LSM Gerakan Bela Rakyat (GEBRAK)Minut.

Pendukung kegiatan LSM Gebrak Minut yang diketuai Wiliam Luntungan mengakui, kegiatan ini penting dalam rangka mecari bakat-bakat muda dalam bidangnya.

"Kegiatan positif ini perlu ditunjang demi generasi Minahasa Utara yang berprestasi," ujar Luntungan.

Penyerahan hadiah uang tunai jutaan rupiah untuk seluruh peserta menjadi penutup kegiatan 17an disertai dengan ucapan terima kasih dari warga kepada Pemerintah Kelurahan Airmadidi Bawah lewat Lurah Simson Prang S.Sos. *