Wabup Hadiri Partai Final Lomba Volley Di Kauditan

Airmadidi (28/7) CK RSR - Wakil Bupati Minahasa Utara menghadiri partai Final lomba volley yang di gelar oleh Desa Paslaten Kecamatan Kauditan kemarin (Kamis 27 Juli 2017) Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hut Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus nanti. 

Olahraga volley adalah salah satu olahraga ygang merakyat dan begitu favorite di kecamatan kauditan sehingga begitu banyak masyarakat yang sangat antusias terhadapa salah satu olahraga tersebut. 

Pada kesempatan tersebut membuka pertandingan final lewat pemukulan service bola,sebelum diadakan pemukulan bola wabup Lengkong terlebih dahulu memberikan arahan dan sambutan.

"Saya memberi apreseasi kepada pemerintah desa paslaten dan masyarakat yang mengolahragakan bola voli ini menjadi satu agenda dalam memeriahkan hari proklamasi, sebagai sarana penyaluran bakat dan tentunya diharapkan bisa melahirkan bibit baru pemain boli dari desa paslaten yang dulu begitu terkenal  banyak pemain volinya" ungkap Pnt  Joppi Lengkong yang merupakan  komandan pasukan panji yosua PKB GMIM minut. 

Hadir pada kesempatan tersebut bersama wakil bupati minut Ir. Joppi Lengkong staf khusus bidang infokom Selfran Wungouw SE, camat kauditan Drs. Ventje warouw, Sekcam Kauditan Martho Rasubala Ssos, Hukum Tua paslaten Vian Langelo, ketua BPD paslaten Dantje katuuk. 9(Yofian)