Finalis Putri Pariwisata Minut Kunjungi Pemkab, Ini Harapan Bupati VAP

Airmadidi (25/7) CK RSR - Mendekati Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Minahasa Utara,  seluruh finalis keke cantik dari bumi Tonsea ini mengadakan sulaturahmi dan pembekalan di jajaran Pemerintah Kabupaten Minut,  yang di terima langsung oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan tadi (Selasa,  25 Juli 2017). 

Saat bertatap muka di ruang kerjanya,  Bupati Panambunan mengharapkan agar nantinya para finalis bisa benar benar menjadi Duta Pariwisata untuk tanah Tonsea tercinta, dan bisa mempromosikan keindahan Sulut khususnya Minahasa Utara di pentas dunia. 

“Saya percaya Tuhan memberikan yang terbaik, diantara kalian kalau ada yang tidak menjadi duta dinas pariwisata jangan berkecil hati. Karena besok final untuk menentukan Duta pUtri pariwisata Minut, tentu harus membawa nama baik Minut dimata masyarakat. terlebih khusus harus memeperkenalkan pariwisata Minut di mata dunia, “kata  yang di dampingi oleh Sekda,  Ir Jemmy Kuhu. 

Terpisah kepala dinas pariwisata Minut Theodora Luntungan mengatakan bahwa dari 9 orang finalis akan di pilih juara pertama sampai ke lima, namun keseluruhan finalis akan tetap berpartisipasi dalam kapasitasnya sebagai duta pariwisata Minahasa Utara. 

"Setiap tahun dinas pariwisata akan memilih Putri pariwisata, dan akan diperkenalkan di Provinsi maupun di Nasional,  dan Putri pariwisata Minut ini juga  akan disiapkan untuk ke Provinsi maupun Nasional untuk memperkenalkan pariwista yang ada di Minut, “ungkap Luntungan.(Yofian)