Pemilihan Putri Pariwisata Minut 2017 Sesi Foto di Pulau Komang

Airmadidi (15/7) CK RSR -Dalam rangka meningkatkan dan mendorong Pariwisata di Minahasa Utara, Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Pariwisata menggelar Pemilihan Putri Pariwisata Minahasa Utara (Minut) Tahun 2017 Jumat, (14/07/2017 di Pulau Komang  Desa Kalinaun Minut.

Acara yang diikuti oleh 9 keke cantik tonsea ini bertolang ke pulau Komang menggunakan perahu katinti g yang berjarak kurang lebih 100 meter  dari pantai Desa Kalinaun. 

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Minahasa Utara Theodora Luntungan melalui Sekretaris Dinas Sri Habber mengungkapkan bahwa dengan luas hanya sekitar satu lapangan sepak bola, Pulau Komang bisa menjadi destinasi wisata baru di Minut, sehingga sesi foto di lakukan di pulau ini. 

Lanjut Habber,  Para peserta akan tunjukkan kemampuan lewat gaya berfoto selayaknya seperti Putri Wisata yang menyatu bersama alam. Ditambah dengan latar hutan Bakau dan tebing karang di Pulau Komang yang eksotis, ke 9 peserta tersebut dilihat dari gaya mereka difoto. Dari hasil yang didapat dari 9 peserta panitia menetapkan 8 peserta yang nantinya akan mengikuti malam Final Putri Pariwisata Minut tahun 2017 mendatang.

"Siapa pun pemenangnya, Diharapkan dapat menjadi duta wisata untuk mempromosikan tempat-tempat Wisata yang ada di Minut, agar dapat mewujudkan program daerah Minut Menjadi Kabupaten Agribisnis, Industri dan Pariwisata Secara Terpadu," tutup Habber. (Yofian)