Polres Minut Dan KBP3 Gelar Bazaar Dan Bukber Di Kema 3

Airmadidi (21/6) CK RSR - Kepolisian Resort Minahasa Utara  dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP)  menggelar kegiatan buka puasa bersama dan pasar murah (Bazaar) yang dilaksanakan di Desa Kema 3 Kecamatan Kema. 

Vonnie A Panambunan yang datang dalam kapasitasnya Bupati Minahasa Utara sekaligus sebagai Ketua DPD KBPPP Sulut didampingi oleh Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong. 

"Kema merupakan salah satu daerah di Minut yang memiliki keragaman. Saya tidak bisa lupa, disini (Kema) tempat saya belajar mengucapkan Assalamualaikum. Untuk itu mari kita tetap jaga keragaman ini sebagai persatuan,  sebab kita Minut,  kita Indonesia,  kita Pancasila" tegas Bupati Panambunan sambil di sambut tepuk tangan hadirin. 

Terpisah,  Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH mengaku bahwa kegiatan  kali ini dilakukan tidak seperti tahun tahun sebelumnya. 

"Biasanya kami melakukan buka puasa bersama dan pasar murah hanya dilaksanakan di halaman Polres saja sehingga yang datang hanya sebagian kecil masyarakat dan anggota. Untuk itu kali ini kami laksanakan langsung supaya masyarakat khususnya umat muslim bisa berbagi bersama kami" ungkap Kapolres. 

Acara yang dilangsungkan di halaman Masjid Mifahul Jannah ini turut juga dihadiri oleh Sekdakab Minut Ir Jemmy Kuhu, Wakapolres Minut Kompol Joyce Wowor, Dandim 1310 Bitung Minut Letkol Inf Deden Hendayana, Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi Agus Mahendra SH,  Kajari Minut Rustiningsih SH,  Camat Kema Alprets Pusungulaa, beserta jajaran polres Minut dan KBPPP. (Yofian)