VAP "Kick Off" Turnamen Sepakbola Mini Antar Desa Se-Minut

Airmadidi (22/6) CK RSR - Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan didampingi Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Mini Antar Desa se-Kabupaten Minut yang ditandai dengan sepakan bola secara perdana (kick off), di Lapangan Olahraga Desa Dimembe, Selasa (21/6/2017).

Walaupun cuaca sedang gerimis,  Pembukaan turnamen ini juga di tandai dengan kick off dari Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, dan Ketua Gerindra Football Club (GFC) Daniel Matthew Rumumpe.

Dalam sambutannya,  Bupati mengharapkan agar dengan adanya turnamen antar Desa ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi setiap Desa di Minahasa Utara sehingga bisa menjaga persatuan,  khususnya di Minut. 

"Dengan olahraga tubuh kita menjadi sehat, menjaga sportifitas, semangat kekeluargaan dan persatuan. Ini hanya pertandingan, namun kesatuan yang kita junjung tinggi," ujar Bupati Panambunan membuka pertandingan perdana antara tim sepakbole Mubune Kecamatan Likupang Barat dan Treman Kecamatan Kauditan, serta dipandu wasit Eca Namangge.

Menurut Ketua Panitia Fido William Tuwaidan yang didampingi oleh ketua GFC Daniel Matthew Rumumpe bahwa, pertandingan dilaksanakan mulai 19 Juni sampai 30 Agustus 2017.

"Pesertanya sekitar 50 tim. Turnamen ini digelar dengan tujuan dalam rangka pererat tali persaudaraan," pungkas Tuwaidan. (Yofian)